Choose Your Color

Pengumuman

Penting

Saat ini akun instagram @fkmthi_nasional di ambil alih oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kami sedang mencoba untuk memulihkan, kepada pengunjung diharapkan untuk tidak terprovokasi dan terhasut oleh postingan terbaru di instagram kami.

Informasi

Pengumuman

MENGUTIP

MENGUTIP

  • 2022-01-24 10:21:47
  • Administrator
  • Pengumuman

Depertemen Pemberdayaan Perempuan-Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia (DPP-FKMTHI) Pusat
___________
? Mengutip ?

"Perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan sebagai motor penggerak dan perubahan yang bila diberi peluang atau kesempatan akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri"

Menteri PPPA, Yohana Yembisi

Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang sadar dan memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan laki-laki, hal tersebut jelas dalam Undang-Undang Dasar Negara Tahun 1945 yang menjamin setiap warga negara Indonesia, termasuk perempuan memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk berpartisipasi dalam setiap aspek kehidupan berbangsa dan negara.

Perempuan berhak memilih menjadi berdaya dengan caranya sendiri. Dan sebagai muslimah, perempuan harus menaati nilai-nilai Islam dalam proses pemberdayaannya. Jika dia seorang istri, maka janganlah keinginan untuk berdaya merendahkan posisi suami sebagai Imam dan kepala keluarga. Jadilah layaknya Khadijah dan Aisyah yang berkepribadian unggul tapi tidak lantas ingin mengungguli Rasulullah.

Setiap perempuan hendaknya dapat menjadi agen pemberdayaan sesamanya. Tidak pelit ilmu, tidak merasa rugi jika memberi masukan kepada orang lain (baca: perempuan) yang membutuhkan. Karena Rasul telah menjelaskan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Follow IG FKMTHI untuk Update Informasi agenda-agenda kami.

Klik link & Ikuti/ Follow : https://instagram.com/fkmthi_nasional

Jangan lupa Subscribe Youtube : FKMTHI NASIONAL
________

????Kunjungi juga website kami di 
http://www.fkmthi.com 

Terimakasih, semoga berkah & bermanfaat untuk kita semua..