Choose Your Color

Pengumuman

Penting

Saat ini akun instagram @fkmthi_nasional di ambil alih oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kami sedang mencoba untuk memulihkan, kepada pengunjung diharapkan untuk tidak terprovokasi dan terhasut oleh postingan terbaru di instagram kami.

Informasi

Pengumuman

Hebat! Mahasiswa IAT UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Raih Prestasi Secara Beruntun

Hebat! Mahasiswa IAT UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Raih Prestasi Secara Beruntun

  • 2022-06-19 20:58:52
  • Administrator
  • Pengumuman

Fkmthi.com, Bengkulu – Salah satu mahasiswa mahasiswa program studi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IAT) Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu berhasil menyabet beberapa kejuaraan berturut-turut.

Moh. Zacky Ramadhan, mahasiswa IAT UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu berhasil memenangkan Juara 1 lomba cerdas cermat Agama Nasional yang di adakan oleh Majelis Ta'lim Al-Ukhuwwah Islamiyah., Juara 1 tebak nama surah, ayat dan arti dalam Al-Qur'an yang di adakan oleh Majelis Ta'lim Al-Ukhuwah Islamiyah, dan Juara 2 Quotes Nasional yang di adakan oleh Majelis Ta'lim Al Ukhuwah Islamiyah tahun 2022.

“Suatu kebanggaan tersendiri bisa berkompetisi di tingkat nasional dan di berbagai ajang dan kali ini mendapatkan suatu kenikmatan dari Allah, alhamdulillah juara yang di inginkan tercapai, ucapnya saat diwawancarai oleh salah satu kontributor fkmthi.com pada Jumat, (17/6/2022).

Zacky mengatakan, semua capaiannya tersebut tak lain berkat doa dan dorongan dari keluarga untuk terus mencoba hal baru.

“Karena tertanam dalam diri ‘Habiskan jatah kegagalanmu di masa muda, agar di masa tua kamu tinggal memperbaiki’,” katanya.

Kata-kata itulah yang membuat Zacky selalu teringat dalam berbagai macam hal, termasuk pada perlombaan. Berkat modal doa, ilmu, semangat dan kerja keras, lanjutnya, sesuai hasil alhamdulillah memuaskan.

“Semoga pencapaian hari ini tidak berhenti sampai di sini saja, namun berkelanjutan hingga bukan hanya nasional namun internasional. Dan semoga dapat memicu semangat temen temen lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan kemampuan terbaiknya kita bukan hanya di akademik namun non akademik,” ujarnya.

Selain  itu, ia juga berharap kedepanya semoga bisa lebih mengharumkan prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir di kancah yang lebih tinggi lagi. Karena itu adalah sebuah cita-cita dari dirinya sendiri. (Enggar)